Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Lallana: Liverpool Bisa Belajar Banyak Dari Chelsea

Lallana: Liverpool Bisa Belajar Banyak Dari Chelsea

Sketsanews.com, London – Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengatakan bahwa timnya perlu untuk meniru Chelsea tentang bagaimana tetap meraih kemenangan walau tak tampil dengan permainan terbaik mereka.

Liverpool hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka sejak pergantian tahun. Satu-satunya kemenangan itu hanya mereka raih saat melawan tim dari League Two, Plymouth di replay Piala FA.

Penurunan performa mereka bahkan berimbas pada posisi mereka di klasemen. Dari sebagai penantang terkuat Chelsea di klasemen sebelum pergantian tahun, The Reds kini justru terlempar dari empat besar dan tertinggal 13 poin dari The Blues.

Dan dikatakan Lallana, The Reds bisa belajar banyak dari Chelsea, yang mampu meraih tiga poin dengan permainan yang menurutnya tak terlalu bagus bersama Antonio Conte.

“Anda bisa melihat mereka memiliki banyak pengalaman dan mereka menggunakannya untuk meraih kemenangan

“Mereka tahu bagaimana untuk memenangkan pertandingan, bahkan ketika tidak di bentuk terbaik mereka. Anda tak harus selalu menang dengan membuat lima atau enam gol,” sambungnya.

“Mungkin itulah area yang kami perlu untuk tingkatkan. Kami mungkin perlu untuk menyadari betapa bagus kami saat ini. Kami perlu untuk belajar dan kembali ke jalur kemenangan di liga sesegera mungkin,” tandasnya. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: