Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Lepas dari Sanksi, Bobotoh Penasaran Dukung Persib Bandung

Lepas dari Sanksi, Bobotoh Penasaran Dukung Persib Bandung


VIVA.co.id/Satria Permana

Sketsanews.com, Jakarta  —  Duel Persib Bandung kontra Semen Padang akhirnya bisa disaksikan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 September 2017, menyusul lepasnya sanksi dari Komdis PSSI.

Sebelumnya, Bobotoh dilarang mendukung tim kesayangannya selama lima pertandingan, baik kandang maupun tandang. Hal itu dikarenakan ulah Bobotoh pada laga kontra Persija Jakarta, Juli 2017 lalu.

Salah satu Bobotoh wanita, Triana Pudji Astuti, mengaku senang dengan keputusan tersebut. Dia pun berharap Bobotoh bisa bersikap dewasa dengan tidak merugikan tim sendiri.

“Saya sendiri senang banget pada akhirnya bisa nonton pakai atribut Persib. Kejadian kemarin jadi pelajaran, semoga enggak ada lagi sanksi kepada Persib,” ujar Triana kepada VIVA.co.id, Kamis, 7 September 2017.

“Selama sanksi kerasa banget enggak bisa nonton Persib. Bobotoh juga banyak yang kecewa tapi alhamdulillah mereka bisa nurut dengan sanksi itu,” sambungnya.

Antusias Bobotoh menyaksikan pada pertandingan nanti, kata Triana, diprediksi bakal tinggi. Tak hanya lepas dari sanksi, tapi karena melihat tren positif Persib di lima laga terakhir.

“Kalau saya prediksi kemarin enggak boleh nonton terus sekarang Persib lagi on fire jadi bobotoh penasaran ingin lihat Persib sedang bagus-bagus nya,” tuturnya.

[As]

%d blogger menyukai ini: