Sketsa News
Home Berita Terkini, News Loh…Tiga Ahli Perkara Jessica Tiba-Tiba Gelar Konpers, Difasilitasi Polisi

Loh…Tiga Ahli Perkara Jessica Tiba-Tiba Gelar Konpers, Difasilitasi Polisi

Sketsanews.com – Di tengah-tengah jalannya sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin, tiga ahli dari kubu jaksa penuntut umum (JPU) menggelar konferensi pers di Hotel bintang lima, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/9). Ketiga saksi ahli dikabarkan akan membantah keterangan saksi ahli kubu Jessica Kumala Wongso.

150102_997027_105644_688399_rony_kriminolog

Dalam ‎agenda yang diterima wartawan, disebutkan bahwa, “Sehubungan dengan jumpa pers tiga ahli psikologi atau saksi ahli dari mirna korban Jessica di hotel Dharmawangsa. Hubungi AKBP Herry Wadir Ditreskrum Polda Metro Jaya +62 811 7706789.”

‎Sementara itu, Hery Heriawan saat dikonfirmasi membenarkan konferensi pers tersebut.‎ “Benar, nanti konpers pukul 15.00 WIB di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan,” kata dia.

Namun, Herry mengaku bukan sebagai pihak yang menyelenggarakan konpers tersebut. Menurutnya, Polda Metro Jaya hanya menjadi penghubung.‎ “Itu bukan dari Polda, tapi ada tiga ahli dari JPU, ada Pak Ronny Nitibaskara dan lain-lain yang konpers,” tandas dia.

Terpisah, saksi ahli kubu JPU, Kriminolog UI Ronny Nitibaskara mengaku diundang dalam konferensi tersebut, tidak tahu menahu siapa penyelenggaranya. Dia hanya diminta untuk hadir dalam acara tersebut.

“Saya tadi di-SMS, diundang untuk hadir. Nggak tahu apa itu dari penyidik Polda atau JPU,” pungkas Ronny.

(ip/jpnn)

%d blogger menyukai ini: