Sketsa News
Home Berita Terkini, News Luncurkan Situs Projakarta, Agus Ajak Pemuda Beri Gagasan

Luncurkan Situs Projakarta, Agus Ajak Pemuda Beri Gagasan

 

Sketsanews.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono meluncurkan website atau laman Projekarta, sebagai wadah ide ataupun gagasan masyarakat Jakarta.

Selain itu, menurut Agus, laman tersebut dapat menjadi ajang tukar pikiran dan interaksi masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik.

“Ini adalah ide sederhana yang saya kembangkan dan komitmen apabila terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta,” kata Agus di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu 5 Februari 2017.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu, lebih mengajak partisipasi anak muda dalam mengakses dan memberikan masukan di situs tersebut.

“Jadi sebenarnya ini dapat diakses setiap orang dari mulai gagasan sehari-hari ataupun hal-hal besar,” ujar dia.

Karena itu, suami Annisa Pohan ini berharap, masyarakat dapat saling berkomentar terkait gagasan yang mereka sampaikan di laman www.projakarta.com.

“Kalau gagasan tersebut dianggap positif oleh masyarakat Jakarta, maka kita akan perhatikan melalui Pemda untuk dibantu mengimplementasikannya. Situs ini juga sudah dapat diakses,” kata dia.

Selain itu, Agus menambahkan, dirinya selalu membangun optimisme dalam Pilkada DKI 2017. “Saya tidak pernah berpikir tidak terpilih menjadi gubernur. Jadi durasi projekarta ini akan terus dijalankan,” Agus menandaskan.Dikutip dari Jpnn,

(TB)

%d blogger menyukai ini: