Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Mayat Bayi Ngambang di Kali Ciliwung Gegerkan Warga Kwitang

Mayat Bayi Ngambang di Kali Ciliwung Gegerkan Warga Kwitang

Ilustrasi

Sketsanews.com, Jakarta  —  Warga Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang mengambang di Kali Ciliwung, tidak jauh dari Bundaran Patung Tani, Kamis (14/9/2017) sore.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, bayi berjenis laki-laki yang diperkirakan berumur 1 hingga 3 bulan itu belum diketahui identitasnya.

“Usia kira-kira 1 hingga 3 bulan, kita masih telusuri semuanya,” katanya melalui pesan singkat kepada wartawan,  Jumat (15/9/2017).

Penemuan mayat bayi tersebut berawal dari seorang petugas PPSU Pengairan, Tambun, yang sedang membersihkan Kali Ciliwung. Awalnya, Tambun mengira bayi nahas itu adalah boneka.

“Awal petugas PPSU sedang bersih-bersih, dikira boneka. Setelah didekati, ternyata itu bayi benaran,” ucapnya.

Setelah mengetahui bahwa itu bayi, Tambun berteriak meminta pertolongan atas temuan bayi tersebut. Mendengar teriak Tambun. Ujang seorang sopir bajaj, langsung terjun ke Kali Ciliwung untuk mengangkat bayi nahas itu.

“Ujang Suhaedi, sopir bajai, orang yang mengangkat Bayi dari dalam sungai,” lanjutnya.

Setelah mayat bayi itu diangkat, warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Polisi kemudian membawa bayi itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lanjutan.

“Setelah dilakukan cek TKP mayat tersebut diangkat oleh saksi-saksi dari dalam Sungai Ciliwung dan dikirim ke RSCM untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.

[As/okezone]

%d blogger menyukai ini: