Sketsa News
Home Berita Terkini, News Mbak Marketing Cantik Kok Tipu Pembeli Sih.

Mbak Marketing Cantik Kok Tipu Pembeli Sih.

Sketsanews.com – Cintya (27), pegawai marketing salah satu bank swasta di Surabaya, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisan dari Polrestabes Surabaya. Si cantik ini ditangkap lantaran melakukan penipuan kepada sejumlah korban dengan modus bisa mendapatkan mobil dengan harga murah atau di bawah pasaran. Dia dilaporkan beberapa korbannya karena penipuan tersebut.

g

Modusnya adalah dengan menawarkan mobil kepada korban, bahwa tersangka bisa mendapatkan mobil dengan berbagai merek dengan harga yang murah.

Korban yang percaya kemudian menyetor sejumlah uang kepada tersangka hingga ratusan juta rupiah. Namun, setelah uang disetor ternyata mobil tersebut tak kunjung datang.

“Sehingga korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Total kerugian dari semua korban tersangka mencapai miliaran rupiah,” ujar Kompol Bayu Indra Wiguno, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Sebagai barang bukti, polisi menyita beberapa bukti transfer untuk pembelian mobil yang diterima tersangka. Cintya kini dijerat dengan pasal penipuan dengan ancaman hukuman kurangan lebih dari 5 tahun penjara.

(ip/jpnn)

%d blogger menyukai ini: