Sketsa News
Home Berita Terkini, Hankam, News Menjaga Wilayah, Kapolsek Rangkul Pokdarkamtibmas

Menjaga Wilayah, Kapolsek Rangkul Pokdarkamtibmas

Tatap muka Kapolsek Limo AKP Muhamad Iskandar sekaligus memberikan pesan kamtibmas depan anggota Pokdarkamtibmas. (Angga)

Sketsanews.com, Depok – Menjaga wilayah Cinere dan Limo tetap kondusif. Kapolsek Limo AKP Muhamad Iskandar merangkul anggota Pokdarkamtibmas sekaligus memberikan pembinaan di PolSub Sektor Limo (Cakra), Limo, Kota Depok, Sabtu (16/9) dinihari.

Sebagai pimpinan di wilayah, Kapolsek Limo AKP Iskandar bertugas tetap menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif. Demi terwujudnya hal tersebut pihaknya menggalakkan potensi masyarakat salah satunya Pokdarkamtibmas.

Kegiatan pertemuan anggota Pokdarkamtibmas hadir Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Cinere dan Limo, Alex Soreang langsung diberikan pengarahan langsung Kapolsek dalam hal menjaga kamtibmas di lingkungan.

“Dalam sela-sela pembagian KTA sebanyak 200 anggota Pokdarkamtibmas juga kita memberikan pesan kamtibmas bahwa Pokdar sebagai ujung tombak kepolisian termasuk di dalamnya Binmas dapat ikut serta menjaga kamtibmas lingkungannya,”ujarnya kepada Poskota dalam acara tatap muka dengan anggota pokdarkamtibmaa Limo dan Cinere.

Untuk penanggulangan kejadian kriminalitas di wilayah Limo dan Cinere, Kapolsek meminta kepada anggota Pokdar untuk berperan aktif dapat berkoordinasi dengan petugas di lapangan dalam memberikan setiap informasi kejadian supaya dapat segera ditindak lanjuti.

“Sebagai mitra Polri Pokdarkamtibmas dapat menjadi corong polisi dalam memberikan segala informasi kejadian di lingkungan,”tambahnya. Dikutip dari Poskota.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: