Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa Motor Ludes Terbakar di Kebon Pala, Driver Ojek Online Ini Pasrah

Motor Ludes Terbakar di Kebon Pala, Driver Ojek Online Ini Pasrah

Motor Rendra ludes terbakar / Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom

Sketsanews.com, Jakarta – Rendra (21) hanya bisa memandangi motor satu-satunya yang terbakar dalam Kebakaran di Kebon Pala, Jakarta Timur. Rendra yang bekerja sebagai driver ojek online terancam tak bisa meneruskan mata pencahariannya akibat kebakaran tersebut.

“Habis semua, tadi ini ada motor Beat saya kebakar. Cuman bawa pakaian sama badan doang sudah tadi,” kata Rendra sambil memandangi motornya di Jalan Kebon Pala, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2017).

Driver ojek online, Rendra memandangi motornya yang terbakar / Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom

Rendra menceritakan saat kebakaran dirinya sedang beristirahat di rumah. Dirinya baru terlelap satu jam saat api mulai melalap rumahnya.

“Tadi jam 13.30 WIB saya habis narik. Lagi sepi saya istirahat dulu, niatnya mau lanjut lagi malem. Tapi baru sejam sudah ada yang teriak-teriak kebakaran,” tuturnya.

Rendra yang mengaku setengah sadar mendengar teriakan tersebut langsung mencari anak dan istrinya. Setelah memastikan anak dan istrinya selamat dia kembali ke menuju rumahnya.

Rumah yang terbakar di Kebon Pala / Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom

“Tadi intinya anak-istri saja (selamat). Pas mau balik ke rumah udah gede banget. Habis semua surat-surat sama motor di dalam,” ujarnya, seperti dikutip dari detikcom

Rendra mengaku belum mengetahui bagaimana akan bekerja esok hari. Dia hanya berharap ada yang dapat membantunya untuk memberi pekerjaan.

“Sudah nggak tahulah, besok mau kerja apa. Ini ngungsi ke orang tua dulu di Senen. Mudah-mudahan dapat info-info kerjaan lain,” pungkasnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: