Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Nafsu Sudah Diubun-ubun, Ibu Rumah Tangga Bakar Si Lelaki

Nafsu Sudah Diubun-ubun, Ibu Rumah Tangga Bakar Si Lelaki

M Syahyani hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Adam Malik, Medan.. (Sumutpos.co/Jawapos.com)

Sketsanews.com, Medan – Aksi nekat dilakukan ibu rumah tangga marelan, Kota Medan, umatra Utara, entah apa penyebabnya, Saebah (48) membakar seorang lelaki bernama M Syahyani.

Akibat tindak brutal pelaku, korban mengalami luka cukup parah dan menjalani perawatan di RSU Adam Malik, Medan.

Dilansir Sumut Pos Online (JawaPos Grup), peristiwa pembakaran terjadi Kamis (7/9) sore. Awalnya, korban bersama suami tersangka duduk di warung kopi.

Lantas, tersangka yang masih bertetangga dengan korban ini kemudian cekcok. Pelaku yang makin kesal kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban.

‎Dengan kondisi emosi, IRT itu langsung menyulutkan api ke tubuh korban hingga api membakar sekujur badan Syahyani. Kejadian itu membuat warga lainnya heboh.

“Saya kurang tahu apa penyebabnya. Karena, kami dengar waktu itu sudah ribut,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

‎Tersangka kemudian langsung kabur. Sementara warga sekitar menolong korban dengan membawa ke RSU Wulan Windi. Karena kondisi korban cukup parah, maka dirujuk ke RSU Adam Malik.

Pasca kejadian itu, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan. Polisi menerima laporan melakukan olah TKP dan mengecek korban di rumah sakit dengan kondisi luka bakar 65 persen.

Di lokasi kejadian, warga tidak mengetahui penyebab pembakaran yang dilakukan tersangka terhadap tetangganya tersebut.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol H Yasir Ahmadi dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan masih menyelidiki motifnya.

“Motifnya untuk sementara selisih paham, kita masih mengejar tersangkanya,” kata Yasir.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: