Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Pemerintah Buka Lowongan CPNS Tahap II, Nih Website Resminya

Pemerintah Buka Lowongan CPNS Tahap II, Nih Website Resminya

MenPAN-RB: Pungli Penyebab Utama Birokrasi Tidak Efisien – JPNN.COM

Sketsanews.com, Jakarta – Pemerintah kembali membuka formasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terbaru. Pembukaan dilakukan di 60 enam puluh Kementerian atau Lembaga serta satu pemerintah provinsi yakni Kalimantan Utara. Lalu kapan jadwalnya?

Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses mulai Selasa tanggal 5 September 2017 pukul 23.00 WIB. Seperti dikutip dari Radarcirebon.

Masyarakat bisa langsung melacak di situs resmi Kementerian PANRB www.menpan.go.id, situs BKN: //sscn.bkn.go.id, serta situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur menjelaskan, bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama pada pembukaan Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung, diperbolehkan mendaftar kembali.

Caranya tetap dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya. Namun apabila terdapat pendaftar pada penerimaan putaran pertama sudah dinyatakan lulus atau final diminta untuk tidak mendaftar lagi pada penerimaan putaran kedua.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: