Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, News Pemkab Pasuruan Siapkan Rekrutmen Direktur PDAM Baru

Pemkab Pasuruan Siapkan Rekrutmen Direktur PDAM Baru

Ilustrasi PDAM. foto:Istimewa

Sketsanews.com, Pasuruan – Pemkab Pasuruan mulai melakukan rekrutmen pendaftaran Direktur Utama PDAM yang baru. Rekrutmen ini dilakukan seiring menjelang berakhirnya jabatan Plt Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan Yoyok Widoyoko SE yang akan habis pada akhir November 2017.

Rekrutmen ini dilakukan segera untuk mengisi jabatan Dirut saat ditinggal Yoyok, sehingga program-program strategis di perusahaan plat merah bisa berjalan dengan baik.

Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf SE, MMA saat dikonfirmasi Bangsaonline.com membenarkan bahwa pihaknya mulai membuka pendaftaran dirut PDAM. Dalam kesempatan itu, ia memastikan bahwa saat ini aktivitas pelayanan kepada pelanggan ataupun masyarakat tidak terganggu meski Dirut PDAM masih diisi Plt.

“Meski dijabat Plt, kita minta perusahaan dalam hal pelayanan kepada pelanggan maupun masyarakat harus tetap baik. Kalau perlu tidak ada lagi komplain air yang tidak mengalir, itu yang terpenting,“ jelas pria yang akrab dipanggil Gus Irsyad ini.

“Kita sudah membuka lowongan pendaftaran Dirut, siapa saja boleh ikut daftar, termasuk wartawan kalau memenuhi syarat,“ pungkasnya, sebagaimana dikutip dari laman Bangsaonline.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: