Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Pemprov DKI Bersolek Siapkan Ruangan Dinas bagi Gubernur Baru

Pemprov DKI Bersolek Siapkan Ruangan Dinas bagi Gubernur Baru

Gedung Balai Kota DKI Jakarta (Foto: Okezone)

Sketsanews.com, Jakarta  —  Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Firmansyah, mengaku telah berbenah jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno. Pelantikan keduanya dilakukan pada Senin (16/10/2017) mendatang.

“Udah, udah kita laksanain itu, kita ngerjain malam. Pendopo iya kan. Udah kita laksanakan menjelang persiapan untuk gubernur baru. Ruang gubernur juga kita ganti wallpapernya, pengecatan juga yang istilahnya ada cat-cat yang ngelupas atau yang retak-retak, kan itu bangunan tua,” kata Firmansyah kepada wartawan di Jakarta, dilansir dari laman Okezone Rabu (11/10/2017).

Menurut dia proses mempercantik sejumlah tempat di Balai Kota dilakukan pada malam hari. Pasalnya, jika dilakukan pada siang hari akan mengganggu aktivitas pekerjaan.

“Insya Allah sudah beres semua. Tapi yang pasti pendopo semuanya sudah kita cat semuanya. sebagian tiang-tiang bendera yang di depan itu kan udah lama sekali, kita ganti pake stainless. Yang air mancur kita kuras lah supaya agak bening dikit, iya ikan ada di situ kan. Tiang bendera yang itu kan pada ngelupas kita cat kemarin. Kita ngerjainnya Sabtu-Minggu, terus hari-hari biasa malem ngerjain. Yang pasti yang ada kita rapikan adalah ruang gubernur, pendopo, pantry-nya kita siapin,” pungkas Firmansyah.

Sekadar diketahui, masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat habis pada 15 Oktober 2017. Sementara itu pada 16 Oktober 2017 Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies – Sandi akan dilantik.

[As]

%d blogger menyukai ini: