Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hukum, News Pendamping Desa di Aceh yang Diculik Pria Bersenjata Ditemukan

Pendamping Desa di Aceh yang Diculik Pria Bersenjata Ditemukan

Riza Yulianto

Sketsanews.com, Aceh – Harmaili alias Heri (30) pendamping desa asal Desa Meunasah Bungo Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh yang diculik pria bersenjata akhirnya ditemukan. Kasus penculikan itu diduga dipicu masalah utang piutang.

“Korban sudah kita temukan tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto kepada detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (9/9/2017).

Polisi hingga kini masih memburu pelaku penculikan yang diperkirakan berjumlah tiga orang. Korban sendiri dilepas oleh para penculik di kawasan Kecamatan Kota Juang, Bireuen. Tak lama berselang, korban pulang rumahnya.

Menurut Kapolres, korban Harmaili saat ini sudah diamankan polisi di Polres Bireuen. Pihak kepolisian masih menyelidiki identitas ketiga pelaku.

“(Motifnya diduga) terkait utang piutang,” jelas Riza.

Harmaili diculik pria bersenjata laras panjang jenis AK saat tengah nongkrong di sebuah warung kopi di kampungnya. Pelaku sempat melepas tembakan ke tanah sebanyak satu kali karena korban menolak saat diperintah masuk ke dalam mobil. Tangan korban juga sempat diborgol ketika dibawa para penculik.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: