Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, News Penembakan Airsoft Gun Misterius di Bantul

Penembakan Airsoft Gun Misterius di Bantul

Foto: Dok. Bhabinkamtibmas Polsek Bantul, Bripka Winardi/detikcom

Sketsanews.com, Bantul – Terjadi dua kasus penembakan kaca mobil di Bantul oleh orang tak dikenal selama tiga hari belakangan. Peristiwa terakhir terjadi pada mobil Toyota Kijang Grand Extra AB 1872 BT, milik warga Dusun Gandekan, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, sore ini.

Bhabinkamtibmas Polsek Bantul, Bripka Winardi menjelaskan jika mobil milik Budi Galih Prakoso ini diduga ditembak menggunakan airsoft gun. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, lantaran saat kejadian korban tidak berada di dalam mobil.

Lanjut Winardi, korban pertama kali mengetahui kejadian tersebut saat hendak bepergian menggunakan mobil miliknya. Namun ketika keluar rumah, korban sudah mendapati kaca mobil bagian belakang pecah.

“Kejadian ini diketahui pukul 16.00 WIB,” ujar Winardi, Minggu (26/3/2017).

Selepas kejadian ini, korban langsung melaporkan ke pihak berwajib. Sesaat setelah menerima laporan, sejumlah personil Polsek Bantul lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan sebuah peluru gotri.

“Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman,” paparnya, seperti dilansir dari detikcom.

Sebelumnya kasus penembakan kaca mobil oleh orang tak dikenal juga terjadi di Bantul Jumat (24/3). Korban adalah Parjono, warga Dusun Babadan, Desa Bantul yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul.

Bagian belakang mobil Sedan Grand Civic AB 1793 FK miliknya pecah, dan ditemukan lubang sebesar gotri di dasbord belakang dekat speaker. Sesaat setelah kejadian, korban sempat melihat dua orang menggunakan sepeda motor melaju ke arah selatan. Tak ada korban dalam peristiwa itu.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: