Sketsa News
Home Berita Terkini, News Penembakan Membabi Buta di Aceh Timur, Polisi Temukan Ini…

Penembakan Membabi Buta di Aceh Timur, Polisi Temukan Ini…

Foto: Ilustras

Sketsanews.cm,  Banda aceh- Aparat kepolisian masih memburu pelaku penembakan dua warga Gampong (Desa) Peunarun Baro, Kecamatan Peunarun, Kabupaten Aceh Timur. Tim penyidik juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di dua rumah.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan menyampaikan, tim penyidik telah melakukan olah TKP sejak peristiwa itu terjadi. Dari laporan awal polisi, pelaku sempat melepaskan 11 tembakan ke arah rumah korban Juman. Satu di antaranya mengenai leher sebelah kanan korban.

“Saat melakukan olah TKP, tim penyidik menemukan selongsong peluru dan peluru yang tidak meledak,” kata Kombes Goenawan, Senin (6/3/2017).

Selain melepas tembakan ke arah Juman, empat pelaku yang masih dalam kejaran polisi itu juga mengarahkan senjata ke Misno, tetangga Juman. Akibatnya muntahan timah panas turut mengenai bagian perut sebelah kiri korban. Kini keduanya masih dalam penanganan pihak medis di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Polda Aceh juga telah berkoordinasi dengan Polda Sumut agar empat pelaku tidak keluar dari wilayah Aceh. Selain itu polisi juga membentuk tim khusus terdiri dari Densus 88, Direskrimum Polda Aceh dan Satreskrim Polres Aceh Timur untuk mengejaran pelaku.dikutip dari Okezone

(Tb)

%d blogger menyukai ini: