Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Persib Siap Mental Hadapi PSM Makassar

Persib Siap Mental Hadapi PSM Makassar

Sketsanews.com, Bandung – Persib Bandung sudah siap secara mental menghadapi PSM Makassar pada Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (6/2). Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

PSM saat ini menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Di bawah asuhan Robert Rene Albert, PSM bertambah kuat dengan adanya suntikan pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo.

Di sisi lain, skuat Persib tahun ini mengalami sejumlah perombakan. Akan tetapi masih ada banyak pemain yang merebut juara Piala Presiden 2015 lalu yang bertahan di klub tersebut, khususnya di lini belakang.

Hal itulah yang membuat Djadjang yakin Persib tak gentar hadapi PSM. Sebab, masih ada mental juara dalam skuatnya.

“Soal mental pemain, skuat kita sekarang kan pemain yang berpengalaman. Tambahnya pemain muda itu juga kita siapkan,” ujar Djadjang.

Ditambahkan oleh Djadjang, lawan-lawannya di grup C tergolong berat dan termotivasi untuk selalu meraih kemenangan. Akan tetapi, dia tak mempedulikannya dan memilih fokus mematangkan permainan timnya lebih dulu.

“Sekarang fokus ke taktik tim sendiri saja dulu. Sambil berjalan kita lihat kesiapan lawan,” pungkasnya. Dikutip dari Bola.net.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: