Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pesan Jokowi Pada Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan

Pesan Jokowi Pada Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan

Sketsanews.com – “Kopassus Patriot Sejati, tak gentar mati demi menegakkan NKRI,” pesan Presiden Joko Widodo saat mengunjungi markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (8/7/2016).

 

Mohamad Hasan ‏@mhsan Laweyan, Indonesia || “Kopassus Patriot Sejati, tak gentar mati demi menegakkan NKRI” Presiden Joko Widodo,  8 Jul 2016

Kunjungan Jokowi ini untuk memberikan pengarahan kepada anggota Kopassus serta anggota TNI maupun Polri di Kandang Menjangan.

Selain memberikan pengarahan, Jokowi yang didampingi Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono serta Danjen Kopassus, Mayjen TNI Muhammad Herindra, melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Ihya yang berada di Kompleks Kopassus.

Usai memberikan pengarahan dan Salat Jumat, Jokowi menuliskan pesan untuk Kopassus pada sebuah bingkai yang telah disiapkan di halaman Masjid.

“Kopassus itu (huruf) s nya satu atau dua ya,” tanya Jokowi kepada Panglima TNI yang berada di sebelahnya sebelum menuliskan pesan untuk Kopassus. “(Huruf) s-nya dua,” jawab Jenderal Gatot Nurmantyo.

Setelah beberapa menit menuliskan pesannya di dalam bingkai, Jokowi kemudian meminta Denjen Kopassus untuk membacakan isi pesannya.
“Kopassus Patriot Indonesia Sejati, Tak Gentar Mati Demi NKRI,” ujar Danjen Kopassus membacakan pesan Jokowi di Kartasura tanggal 8 Juli 2016. (*/TribunJateng)

(in)

%d blogger menyukai ini: