Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Pesan Perjuangan Veteran Untuk Generasi Muda

Pesan Perjuangan Veteran Untuk Generasi Muda

Veteran Kota Malang yang tergabung dalam LVRI pada acara diskusi bersama Komunitas Turun Tangan Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com

Sketsanews.com, Malang – Dalam peringatan hari veteran dan kemerdekaan Republik Indonesia, Komunitas Turun Tangan Malang menggelar diskusi bersama veteran di Taman Merbabu Family Park Jl. Membabi Malang, Minggu(20/8).

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Malang Letkol (Purn) H. Dajat Suhendar pihaknya bersama jajaran veteran secara konsekuen akan selalu siap untuk membantu dan membela negara.

“Secara konsekuen, kita selalu siap membantu negara untuk menjaga keutuhan NKRI meskioun kita sudah pensiun”, kata ketua LVRI Malang Dajat Suhendar saat ditemui Sketsanews.

“Untuk Undang-undang Dasar kita yang sudah mengalami perubahan untuk yang kesekian kali mohon untuk dikaji ulang, sudah benar atau belum, karena itu merupakan nafas bangsa dan negara kita”, lanjutnya

Lebih lanjut para veteran berharap kepada generasi muda sekarang agar lebih aktif dalam membangun negara Indonesia agar tatap utuh.

“Kemajuan negara ini menjadi tanggung jawab generasi muda saat ini, dengan demikian mereka harus giat membangun negeri ini untuk waktu yang akan datang”, tutup Dajat.
(Im)

%d blogger menyukai ini: