Sketsa News
Home Berita Terkini, News Pesta Narkoba Usai Terpilih Lagi jadi Ketum Parfi

Pesta Narkoba Usai Terpilih Lagi jadi Ketum Parfi

Sketsanews.com – Gatot Brajamusti dan  istrinya, Dewi Aminah ditangkap saat pesta narkoba di kamar nomor 1.100 Hotel Golden Tulis, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8) .

nar

Di hotel itu, Gatot baru saja mengikuti Kongres Perhimpunan Artis Film Indonesia (Parfi) dan terpilih menjadi ketua umum.

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan, selain Gatot dan Dewi, pihaknya juga mengamankan lima orang lainnya di dalam kamar.

“Kami temukan barang bukti sabu-sabu, dua paket pada GB dan DA. Dan di dalam ruangan tersebut ada lima orang lainnya‎,” kata Agus di Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/8).

Agus belum mengetahui identitas lima orang lainnya di dalam kamar tersebut, apakah dari kalangan artis atau bukan. Agus mengaku, belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lima orang tersebut dari Polres Mataram.

“‎Jadi mereka tidak hanya berdua, ada beberapa orang lain. Kami lihat nanti perkembangannya, sekarang kan masih ada di wilayah Mataram untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Ditangkapnya juga baru kemarin,” terang Agus.

(ip/jpnn)

%d blogger menyukai ini: