Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Pimen Kiye, Warung Remang-remang di Waduk Cacaban Kian Banyak

Pimen Kiye, Warung Remang-remang di Waduk Cacaban Kian Banyak

Pimen Kiye, Warung Remang-remang di Waduk Cacaban Kian Banyak

Sketsanews.com, Slawi – Kendati anggota Satpol PP sering menggelar razia warung remang-remang di Obyek Wisata Waduk Cacaban, namun hingar bingar dunia malam di sana justru bertambah ramai. Kondisi inipun mulai dikeluhkan pengelola maupun masyarakat sekitar.

Kepala UPTD Purin dan Cacaban, Juliono mengatakan warung remang-remang di obyek wisata kian ramai di kunjungi warga dari berbagai daerah. Karena ternyata disana bukan saja menyediakan minuman keras, tapi juga wanita malam yang siap di boking para tamu yang datang.Dikutip dari Radartegal, “Tambah ramai warung remang yang ada di cacaban, bahkan pemiliknya sudah mulai terang-terangan dalam menjual miras. Dan ini kalau dibiarkan akan berdampak negatif bagi pariwisata di Obyek Wisata Cacaban,” katanya.

Bahkan salah seorang pemilik warung remang, tambah Juliono, bicaranya seolah meremehkan petugas. Karena setiap kali dilakukan operasi, yang tertangkap hanya empat orang.

Ini tentunya mengundang keprihatinan bagi pengelola maupun masyarakat Kabupaten Tegal. “Ada yang bilang, silahkan di operasi setiap hari tidak mungkin anak buahnya tertangkap. Dan kalaupun tertangkap, paling dalam hitungan jam mereka dibebaskan kembali.” (Ro)

%d blogger menyukai ini: