Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Pintu Kaca Kantor Wali Kota Tangsel Dipecah, Ini Kronologinya..

Pintu Kaca Kantor Wali Kota Tangsel Dipecah, Ini Kronologinya..

Warga mengamuk rusak kaca gedung Balaikota Tangsel. ©2017 Merdeka.com

Sketsanews.com, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menanggapi santai perusakan kaca pintu otomatis di Balaikota Tangerang Selatan, Jumat (25/8) pagi. Petugas keamanan balaikota, Erwinsyah menceritakan kronologi peristiwa tersebut.

Seorang pria yang mengklaim sebagai pendiri Tangsel hendak bertemu Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun sesuai prosedur, setiap tamu harus mengisi buku tamu dan sop kunjungan pejabat oleh tamu.

“Dia datang bertiga, yang ingin dia temui itu Wakil Wali Kota, kita sudah minta dia menunggu di ruang tamu. Sambil menunggu kita kan berkoordinasi dengan staf Pak Wakil, tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba dia tendang kaca,” ucap Erwin.

Dia memastikan tak ada keributan sebelumnya antara satpam gedung dengan tamu yang melakukan perusakan itu. “Dia juga tidak terlihat marah atau kesal, biasa saja, tiba-tiba nendang kaca dan pecah,” terangnya, sebagaimana dikutip dari laman Merdeka.

Saat insiden pemecahan kaca oleh sang tamu, dia dihampiri seorang pejabat. Sehingga para satpam mengaku tak melakukan pengamanan terhadap yang bersangkutan.

Petugas kebersihan pun langsung, melakukan pembersihan bekas serpihan kaca yang pecah usai ditendang.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: