Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik PKB Bakal Serahkan SK Dukungan ke Ridwan Kamil Hari Ini

PKB Bakal Serahkan SK Dukungan ke Ridwan Kamil Hari Ini

Wasekjen PKB Daniel Johan (Foto: Dok. Istimewa)

Sketsanews.com, Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung Ridwan Kamil jadi cagub untuk Pilgub Jabar 2018. PKB bakal menyerahkan SK dukungan hari ini.

“Setelah tadi SK dukungan secara resmi saya berikan ke ketua DPW jabar, besok (11/9) Ketua DPW akan menyerahkan langsung ke Ridwan Kamil,” ujar Ketua Desk Pilkada PKB, Daniel Johan saat dikonfirmasi, Minggu (10/9/2017) malam.

Namun, posisi Ridwan Kamil belum belum aman mengingat ia baru mengumpulkan 12 dari minimal 20 kursi di Jabar. Meski begitu, PKB tetap meminta seluruh elemen untuk memenangkan Ridwan Kamil.
Dengan demikian, kini Ridwan Kamil telah diusung dua partai (NasDem dan PKB). Daniel meminta DPW PKB Jabar untuk mengkonsolidasikan dukungan untuk Kang Emil.

“Kami meminta Ketua DPW untuk segera mengkonsolidasi seluruh struktur DPC hingga ke ranting untuk bergerak door to door mensosialisasikan RK sebagai calon terbaik yang ada untuk Jabar,” ujar Anggota DPR Dapil Kalbar ini

“PKB Jabar juga diminta untuk menyatukan seluruh kekuatan baik struktur NasDem maupun sukarelawan RK agar solid dan bergerak bersama guna memenangkan RK sampai dilantik,” tutupnya.
(Ro)

%d blogger menyukai ini: