Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Pochettino: Chelsea Bisa-Bisa Tak Terhentikan

Pochettino: Chelsea Bisa-Bisa Tak Terhentikan

Sketsanews.com, London – Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, belum lama ini mengakui bahwa akan sulit untuk menghentikan Chelsea menjadi juara Premier League, jika mereka menang di dua pertandingan berikutnya.

Sang pemuncak klasemen akan menghadapi peringkat empat Liverpool di Anfield, sebelum kemudian meladeni runner-up Arsenal yang kini terpisah jarak delapan angka dengan kubu Stamford Bridge.

Andai memang tim asuhan Antonio Conte mampu meraih angka maksimal di dua pertandingan tersebut, Pochettino takut bursa juara liga akan ditutup hingga akhir musim.

“Jika mereka memenangkan kedua pertandingan tersebut, akan sulit menghentikan mereka,” tutur Pochettino menurut Goal International.

“Kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Hal terpenting adalah terus meraih tiga angka. Dan tentu saja itu akan membuat kami mendekati Chelsea.”

Namun demikian, manajer Argentina ingin para pemainnya fokus pada pertandingan berikutnya melawan Sunderland dan Middlesbrough.

“Jika kami menang atas Sunderland dan Middlesbrough, kami akan mempertahankan jarak yang sama. kami harus merasa bahwa tiga angka penting untuk mereka, namun juga kami. Ini adalah pertandingan yang amat penting.”

Dikutip dari Merdeka.com

(Eni)

%d blogger menyukai ini: