Sketsa News
Home Berita Terkini, News Polisi Bekuk Penculik Sofia Nuratalina Mahasiswi FK Unsoed di Pengandaran

Polisi Bekuk Penculik Sofia Nuratalina Mahasiswi FK Unsoed di Pengandaran

Sketsanews.com – SOFIA NUR ATALINA mahasiswi  KEDOKTERAN UMUM UNSOED ANGKATAN 2014 yang diduga diculik OTK telah ditemukan di wilayah Pengandaran, sekitar pukul 22.30 WIB (7/9/2016). Salah satu terduga pelaku penculik ditangkap dan saat ini berada di Mapolsek Kalipucang Pengandaran.

Kapolres AKBP Gidion Arif Setiawan SH SIK MHum Rabu malam mengatakan korban penculikan sudah berhasil ditemukan. Selain itu satu orang tersangka berhasil di tangkap.

“Korban Ok. Dalam kondisi sehat,” kata AKBP Gidion, sebagaiamana dikutip dari radarbanyumas.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam laman facebook KBMK FK Unsoed, memuat berita tentang hilangnya MAHASISWA KEDOKTERAN UMUM UNSOED ANGKATAN 2014 atas nama SOFIA NUR ATALINA.

[DICARI ORANG HILANG]
NAMA: SOFIA NUR ATALINA
MAHASISWA KEDOKTERAN UMUM UNSOED ANGKATAN 2014
CIRI-CIRI KORBAN:
Berkulit putih, berkacamata, tinggi badan sedang. Terakhir memakai kerudung cokelat, baju kemeja kotak2 cokelat, dan rok cokelat.
Dilaporkan disekap dan dibawa mobil pick up di depan fotokopi depan gerbang fakultas kedokteran Unsoed. Mobil brio merah plat R 9243 BK milik korban juga dibawa oleh pelaku. Waktu kejadian sekitar pukul 15.20 WIB.
Apabila menemukan ataupun mempunyai informasi lebih lanjut mengenai korban, harap hubungi akun ini, atau ke 085759752068 atas nama Nida Shofiyya Amalina.
Terima kasih.

fb-kbmk-sofia-nur-atalina-mahasswi-fk-fakultas-kedokteran-unsoed-diculik

Seorang facebooker Rijal Muzani Adzkiyan pada pukul 22.25 menuliskan statusnya 

info pengejaran penculikan masuk wilayah pegunungan cipari.. ciparakan. Mobil brio merah dengan plat R9243BK

dan pada laman facebookKBMK FK UnsoedRijal menambahkan kalo penculik berhasil ditangkap

pelaku sudah di tangkap. korban baik2 saja.. di tangkap di wilayah saya

Sofia Nur Atalina (21) diduga diculik oleh empat pelaku saat singgah di tempat fotokopi depan kampusnya di Jalan Gumbreg, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, Rabu sekitar pukul 15.30 WIB.

Sofia yang baru keluar dari kampus dengan mengendarai mobil Honda Brio warna merah berpelat nomor R 9243 BK miliknya dihampiri tiga orang yang turun dari mobil bak terbuka dan langsung membawa korban masuk kembali ke mobilnya.

Mereka membawa kabur Sofia beserta mobilnya ke arah selatan, sedangkan mobil bak terbuka yang dibawa salah seorang pelaku melaju ke arah utara.

Dalam pesan BC (“broadcast”)  disebutkan bahwa Sofia telah dapat dihubungi oleh orangtuanya dan setelah diusut, mahasiswi asal Cilacap itu pernah menabrak seseorang dan diminta memberi ganti rugi Rp 60 juta, sedangkan penculiknya merupakan suruhan orang yang ditabrak.

Sementara itu, ibunda korban, Suwasri, tampak histeris saat mendatangi Mapolsek Purwokerto Timur, mengutip dari WartaKota.

Setelah menjalani pemeriksaan, Suwasri dan keluarganya serta didampingi petugas Satreskrim berpakaian preman tampak meninggalkan Mapolsek Purwokerto Timur dengan menumpang mobil minibus disusul beberapa mobil lainnya untuk mengejar pelaku penculikan Sofia.

Sekitar pukul 22.30 WIB (7/9/2016), salah satu terduga pelaku penculik ditangkap dan saat ini berada di Mapolsek Kalipucang Pengandaran.

(in)

%d blogger menyukai ini: