Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Polisi Geledah Rumah Istri Terduga Teroris di Sukabumi

Polisi Geledah Rumah Istri Terduga Teroris di Sukabumi

Ilustrasi – Polisi menggeledah rumah MA, terduga teroris Thamrin di Kampung Sanggrahan RT 02 RW 03, Kembangan, Jakbar, Jumat (15/1/2016). Polisi juga menggeledah rumah DI pelaku bom bunuh diri yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggal MA. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sketsanews.com, Sukabumi – Anggota Polsek Kalapanunggal, Sukabumi menggeledah sebuah rumah di Kampung Sukamantri RT 14 RW 06 Desa/Kecamatan Kalapanunggal.

Informasi yang diperoleh detikcom, polisi menggeledah kediaman YN (43) istri dari terduga teroris berinisial NK (33) yang tewas akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Cilegon.

Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumidjo membenarkan informasi tersebut, tidak hanya anggota Polsek penggeledahan tersebut juga melibatkan anggota dari Polres Sukabumi.

“Betul, kita melakukan penggeledahan atas informasi dan permintaan bantuan dari Tim Densus 88 Mabes Polri. Berdasarkan alamat yang diterima kami langsung meluncur ke lokasi,” kata Sumidjo saat dihubungi detikcom, Kamis (23/3/2017).

Sumidjo menjelaskan dari rumah tersebut polisi tidak menemukan adanya barang-barang berbahaya. YN sendiri saat ini sudah dibawa untuk dimintai keterangan oleh polisi.

“YN baru menikah dua bulan dengan terduga teroris NK, YN sendiri asli warga Kalapanunggal. Saat penggeledahan tadi disaksikan oleh kepala desa setempat dan ketua RT, YN saat ini sudah dibawa ke Polres Sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Sumidjo. (Tyo)

%d blogger menyukai ini: