Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Polisi Masih Terus Diselidiki Penganiaya Karyawan KORAN SINDO

Polisi Masih Terus Diselidiki Penganiaya Karyawan KORAN SINDO

Karyawan KORAN SINDO Tendri Andromeda mendapatkan perawatan medis setalah dianiaya pria bersenjata api beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa/Dok

Sketsanews.com, Jakarta – Kasus penganiayaan yang menimpa karyawan KORAN SINDO, Tendry Andromeda di kawasan Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada 11 Desember 2017 lalu hingga kini belum menemui titik terang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, hingga saat ini penyidik masih melakukan penelusuran terkait kasus penganiyaan tersebut. Hanya saja penyidik mengalami kesulitan. “Kesulitannya karena minim saksi dan juga lokasinya tidak ada CCTV,” ujarnya, Minggu (21/1/2018).

Purwanta menyebutkan, penyidik telah menelusuri dimana lokasi korban dianiaya. Dari lokasi dtemukan kalau pelaku menggunakan mobil CRV warna hitam dan memegang senjata. Namun, dari sejumlah warga yang dimintai keterangan, tidak satupun yang melihat pelat nomor dari mobil pelaku.

“Kalau ciri-cirinya sudah kami kantongi, kami masih lakukan peneluran untuk mobil pelaku,” tegasnya.

Menurut dia, penyidik belum bisa menemukan saksi kunci dalam insiden pemukulan yang mengakibatkan luka di wajah Tendry Andromeda. Penyidik juga sudah berkali-kali ke lokasi dan belum menemukan adanya petunjuk yang mengarah ke pelaku.

“Kamera CCTV yang ada di salah satu rumah juga tidak menyorot ke jalan tapi hanya ke halamannya saja,” tegasnya.

Dilansir dari Sindonews, Tendry Andromeda dianiaya oleh seorang pria yang mengendarai mobil jenis CRV hitam. Pelaku sempat menodongkan senjata api yang diduga jenis FN. Pelaku saat itu langsung melarikan diri seusai menganiaya korban.

Pelaku diketahui berciri-ciri berkepala botak, berbadan tinggi dan berkulit putih memukul Tendry hingga membuat wajahnya terluka.

(Ad)

%d blogger menyukai ini: