Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Politik Polsek Metro Sawah Besar Tandatangani Deklarasi Damai Bersama TNI dan Ormas

Polsek Metro Sawah Besar Tandatangani Deklarasi Damai Bersama TNI dan Ormas

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Bassith, memberi penghargaan pada anggota TNI,Polri serta anggota ormas yang berjasa menjaga Kamtibmas.(silaen)

Sketsanews.com, Jakarta – Polsek Metro Sawah Besar, TNI dan Satpol PP, bersama sejumlah Ormas menandatangani deklarasi damai “NKRI Harga Mati’ di halaman Mapolsek Sawah Besar di Jalan Wahidin Raya, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2017) siang.

Selesai melakukan deklarasi damai, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith, SIK, Msi juga memberikan piagam penghargaan bagi anggota TNI, dan Polri serta anggota organisasi masyarakat (Ormas).

Sedikitnya ada 8 Ormas yang hadir menanda tangani deklarasi damai, diantaranya, Ormas BPPKB (badan pembina potensi keluarga besar banten), FBR, Forkabi,Komunitas Mayarakat Anti Tawuran ‎(Kartika), Pemuda Pancasila, Amsor, BPPMI (badan pelaksana. Pengelola masjid istiqlal) dan Pokdar.

Usai memberikan kata sambutan pada peserta deklarasi, Kapolsek Kompol Eka, juga mengajak peserta untuk saling bekerja sama. “Mari kita jaga keutuhan NKRI, kita bersatu pada tiga pilar serta mitra lainnya,” kata Kompol Eka Baasith, seperti dikutip dari Poskotanews.

Menurutnya, wilayah Sawah Besar merupakan tolak ukur dalam Kamtibmas di jajaran Jakpus, karenanya harus dijaga bersama.

Mereka yang mendapat penghargaan, lanjutnya, karena sudah membantu kepolisian, serta menjaga Kamtibmas di wilayah Sawah Besar dalam hal pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. “Kita akan terus memberi penghargaan pada siapa pun yang dianggap berprestasi menjaga keamanan,” tegas Kompol Eka Bassith. (eLv)

%d blogger menyukai ini: