Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Prabowo Subianto: Kalau Ada Yang Ditangkap, Akan Muncul Tokoh-Tokoh Lainnya

Prabowo Subianto: Kalau Ada Yang Ditangkap, Akan Muncul Tokoh-Tokoh Lainnya

Prabowo Subianto (foto: rmol)

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak akan pernah memimpin aksi makar.

“Nanti saya pimpin joget. Prabowo tidak akan pimpin makar,” tegas Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (1/4)

Mantan Danjen Kopasus itu pun meminta kepada buruh yang hadir untuk mendukung pasangan Anies-Sandi agar tidak terlibat aksi makar. Pasalnya, Prabowo mengingatkan memakzulkan kekuasaan yang sah tidak dibenarkan oleh hukum. Lebih baik, kata Prabowo melakukan aksi yang mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia.

“Yang jelas tegas di sini kita tidak boleh makar sama sekali. Nanti saya dibilang suruh makar lagi, damai ya. Aksi damai, sejuk, mempersatukan, bukan memecah belah, tapi membibit ke arah kebaikan bukan ke arah yang tidak baik,” lanjut Prabowo.

Menyinggung masalah makar yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini, Prabowo pun angkat bicara. Menurut mantan pangkostrad tersebut membela hak-hak rakyat dan membela keadilan tidak bisa dikategorikan makar.

“Keinginan saya membela hak-hak rakyat, menegakkan dan membela keadilan tidak bisa dibilang makar‎. Selama sejarah manusia, tidak pernah ketidakadilan menang, pasti keadilan menang. Yang menang adalah yang membela keadilan‎,” kata Prabowo

Sebagaimana dilansir rmol, menurut Prabowo, masyarakat Indonesia sekarang ini sudah cerdas. Masyarakat Indonesia ‎tidak dapat dibeli dengan uang dan diancam. Oleh karena itu ia yakin masyarakat nanti akan memilih pemimpin dengan baik.

“Kalau tokoh-tokoh di sini ditangkap semuanya, akan muncul tokoh-tokoh lainnya,” demikian Prabowo.

(bin)

%d blogger menyukai ini: