Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum, News Proses Cerai Belum Kelar, Suami Sah Komariah ‘Kalap’ Lihat Istrinya Bersama Pria Lain

Proses Cerai Belum Kelar, Suami Sah Komariah ‘Kalap’ Lihat Istrinya Bersama Pria Lain

Komariah (kiri) dan Ahmad Wiyono (kanan), pasangan korban pembunuhan di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/8/2017). dini hari. (surya/istimewa)

Sketsanews.com, Mojokerto – Satreskrim Polreskab Mojokerto langsung bergerak cepat, setelah mendapat laporan tewasnya pasangan suami istri (pasutri) di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Senin (21/8/2017) dini hari.

Dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, korban bernama Komariah (44) dan Ahmad Wiyono (50) mengalami luka sobek parah akibat benda tajam.

Luka paling parah dialami Wiyono, di mana perut sebelah kanan dengan usus terburai serta luka tusuk di dada sebelah kanan

Sedangkan korban Komariah, mengalami luka bacok di pinggang sebelah kiri, jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri putus. Jari tengah tangan kanan juga putus.

Akibat pembacokan itu, korban ditemukan langsung tewas seketika di lokasi.

Kapolreskab AKBP Leonardus Simarmata menjelaskan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang tidak lain masih suami sah korban.

Dia bernama Saiman (55) warga Desa Meteng, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Dari keterangan kedua anak korban, lanjut Leo, pembacokan itu terjadi dengan cepat.

Tiba-tiba, saat semuanya tertidur pulas pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan membacok korban.

Sempat terdengar keributan, namun dengan cepat pelaku kabur meninggalkan lokasi usai pembacokan.

“Yang melakukan masih suami sah korban. Diduga bermotif cemburu karena korban nikah lagi padahal status pernikahannya masih ada dan masih proses cerai. Untuk Wiyono, itu merupakan pacar dari korban Komariah,” jelasnya saat dikonfirmasi SURYA.co.id, Senin (21/8/2017).

Sampai saat ini, aparat berseragam coklat ini pun masih terus mendalami dan mencari keberadaan pelaku.

 (Ro)
%d blogger menyukai ini: