Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga PSSI Negosiasi Tambahan Tiket untuk Suporter Indonesia

PSSI Negosiasi Tambahan Tiket untuk Suporter Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan kemenangan atas Kamboja

Sketsanews.com, Jakarta – Antusiasme suporter untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 berlaga di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu 26 Agustus 2017, dalam semifinal SEA Games, sangat tinggi. Sayangnya, tak semua suporter bisa masuk ke stadion lantaran alokasi tiket yang terbatas.

Hanya ada 10 ribu tiket untuk suporter Indonesia. Selebihnya diberikan kepada suporter tuan rumah dan sebanyak 9.000 kursi dikosongkan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan saat ini pihaknya sedang bernegosiasi untuk meminta adanya tiket tambahan dari Federasi Sepakbola Malaysia.

“Kami memiliki harapan panitia SEA Games menilai antusiasme yang tinggi ini bisa dikelola sebaik-baiknya. Kami juga tahu suporter datang untuk memberi dukungan penuh. Dan, FAM merespons positif,” ujar Joko saat ditemui di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, siang tadi.

Harapan PSSI, disebutkan Joko, ada sekitar 15.000 hingga 19.000 suporter Indonesia yang bisa masuk ke dalam stadion.

“Sebanyak 9.000 kursi dikosongkan untuk memisahkan suporter. Di sana akan diatur seperti apa,” ujar Joko.

Suporter Indonesia diharapkan juga bisa bertindak sportif. “Jiwanya adalah persaudaraan, sportivitas, dan kami punya keyakinan fans Indonesia datang ke sini menunjukkan sebagai fans yang besar dan fokus mendukung timnas,” kata Joko. Dikutip dari Viva.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: