Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, Headlines, News Purnawirawan TNI AU Asal Bandung Dilaporkan Hilang

Purnawirawan TNI AU Asal Bandung Dilaporkan Hilang

Mugiran Saputra. (Foto: istimewa)

Sketsanews.com, Bandung – Mugiran Saputra (73) dilaporkan hilang oleh keluarganya. Pria purnawirawan TNI AU tersebut diketahui pergi dari rumahnya di Kabupaten Bandung Barat menggunakan sepeda motor miliknya, Senin (4/9) sore.

Kabar Mugiran belum kembali pulang ke rumahnya itu menyebar di media sosial (medsos). Keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi.

“Betul itu suami saya,” kata Neneng Susilawati (57), istri Mugiran, via pesan singkat kepada detikcom, Selasa (5/9/2017).

Mugiran berdomisili di Jalan Sariwangi No 141 H, RT 3 RW 9, Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Menurut Neneng, suaminya tersebut sendirian mengendarai motor Honda Scoopy nopol D 2028 UCS. Mugiran tidak membawa telepon genggam dan tanpa mengantongi dompet berisi kartu identitas.

“Bapak pergi tidak seperti biasanya. Saat saya pulang kerja sekitar pukul 16.30 WIB (Senin), pintu rumah dikunci. Saya tanya tetangga, katanya suami saya pergi pakai motor yang biasa dipakainya sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Neneng yang bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Paru Rotinsulu Bandung.

Neneng mengungkapkan suaminya itu pensiunan TNI AU. Selama ini Mugiran tinggal bersama Neneng karena ketiga anaknya sudah berkeluarga. Sanak saudara dan kerabat sudah dikontak untuk mencari informasi keberadaan Mugiran, namun hasilnya nihil.

“Bapak tidak ada berkunjung ke (rumah) anak-anak. Bapak asli Yogyakarta dan keluarganya sudah saya hubungi. Tidak ada riwayat penyakit, seiring bertambahnya waktu bapak sering lupa,” kata Neneng.

Keluarga terus berupaya mencari Mugiran. Masyarakat yang mengetahui keberadaan Mugiran agar menghubungi kantor polisi terdekat.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: