Sketsa News
Home Headlines, News Rapat Paripurna, Oknum Anggota Dewan Malah Asyik Main Game

Rapat Paripurna, Oknum Anggota Dewan Malah Asyik Main Game

Sketsanews.com – Aksi tidak terpuji diperlihatkan oknum anggota DPRD Kabupaten Gowa saat rapat paripurna pembahasan rancangan Rencana Pemerintahan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Gowa Tahun 2016-2021.

Oknum dewan yang tertangkap bermain game saat rapat paripurna.(Syawal/Koran SINDO)
Oknum dewan yang tertangkap bermain game saat rapat paripurna.(Syawal/Koran SINDO)

Dikutip dari Sindonews, anggota dewan dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) berinisial HR itu tertangkap kamera sedang bermain game Clash Of Clan (COC).

Anggota dewan yang asyik bermain game melalui handphone itu tidak sadar kalau kegiatannya menjadi sorotan kamera salah seorang yang ada di ruang rapat paripurna tersebut.

Ketua DPRD Gowa, Ansar Zainal Bate, mengatakan akan meminta Badan Kehormatan DPRD Gowa untuk mencari tahu dan menindak lanjuti dugaan adanya anggota Dewan yang melakukan aktivitas lain pada saat rapat paripurna berlangsung.

Terpisah, HR, mengakui bahwa dirinya pada saat rapat paripurna berlangsung dia sempat membuka permainan tersebut.

Tapi menurutnya saat itu dia hanya ingin melihat pemberitahuan yang masuk di telpon genggam miliknya.

“Saya rasa bukan hanya saya yang main HP (telepon genggam) tapi banyak yang lain. Pak bupati saja main HP, soal COC itu, memang saya buka tapi kurang dari 2 menit, karena ada notifikasi (pemberitahuan) yang masuk. Makanya saya buka ternyata COC,” pungkasnya. (Wis)

%d blogger menyukai ini: