Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Rencanakan Tawuran, 10 ABG Reggae Vs Beatrix Diamankan

Rencanakan Tawuran, 10 ABG Reggae Vs Beatrix Diamankan

Sketsanews.com, – Aparat Polsek Pesanggrahan mengamankan sepuluh anak baru gede (ABG) yang hendak tawuran di Jalan Mawar, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) pukul 01.00.

Mereka yang tawuran merupakan dua kelompok ABG di daerah sekitar lokasi. Kelompok Reggae memiliki basecamp di Pom Bensin Cirendeu dan Alfa Mart Lebak Bulus. Sedangkan kelompok Beatrix mempunyai basecamp di Jalan Mawar III.

“Mereka akan melakukan tawuran antar kelompok yang mereka namakan Beatrix, Rempoa dengan Reggae Cirendeu, Ciputat di Pom Bensin Rempoa Bintaro Jaksel setelah melakukan perjanjian lewat medsos,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi saat dihubungi, Sabtu (25/3).

Penangkapan ini berawal saat anggota Polsubsektor Bintaro sedang melintas di Jalan Mawar, Bintaro. Kemudian, petugas melihat anak-anak yang berkumpul sembari menggunakan tas.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa jenis senjata tajam.

“Selanjutnya kami amankan di Mapolsek Pesanggrahan untuk lakukan pembinaan,” kata dia.KepadaJpnn

Dia menambahkan, ajang tawuran ini sudah diagendakan oleh masing-masing kelompok yaitu pada Sabtu malam dan Minggu malam. Untuk tempat, terang Eko, sesuai kesepakatan lewat medsos.

“Dan alat untuk ajang tawuran sudah mengarah kepada senjata tajam berbagai jenis yang risikonya akan berdampak pada kematian,” kata dia.(Ags)

%d blogger menyukai ini: