Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Resmi ke Genoa, Lapadula Jadi Korban Revolusi Milan

Resmi ke Genoa, Lapadula Jadi Korban Revolusi Milan

Gianluca Lapadula © AFP

Sketsanews.com, Milan – Revolusi skuat yang dilakukan oleh AC Milan harus memakan korban. Penyerang yang musim lalu jadi andalan, Gianluca Lapadula, secara resmi pindah ke Genoa untuk musim kompetisi 2017/18.

Lapadula bergabung dengan Milan pada musim 2016/17 dengan menyandang status top skor Serie B pada musim sebelumnya. Namun, Lapadula hanya bisa mencetak delapan gol dan tiga assist untuk Milan sepanjang musim lalu.

Genoa mengkonfirmasi bahwa Lapadula bergabung dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban untuk membeli di akhir masa peminjaman. Genoa meminjam Lapadula dengan harga 2 juta uero dan harus membeli dengan 11 juta euro.

“Genoa Cricket and Football Club mengumumkan bahwa klub telah sepakat dengan AC Milan untuk akuisisi sementara, dengan kewajiban untuk pembelian, dari penyerang Gianluca Lapadula,” tulis Genoa di laman resmi klub, seperti yang dikutip dari Bola.net.


Lapadula sendiri diperkirakan tidak akan mendapatkan tempat jika tetap bertahan di Milan. Penyerang berusia 27 tahun akan kalah bersaing dari rekrutmen anyar seperti Andre Silva, Fabio Borini. Milan juga masih punya M’Baye Niang dan Carlos Bacca di posisi penyerang.

Lapadula menjadi pemain ketiga yang harus tersingkir dari skuat Milan setelah Juraj Kucka [Trabzonspor] dan Andrea Bertolacci [Genoa].

(Eni)

%d blogger menyukai ini: