Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News RESMI! Novel Begal Cinta Karya Penulis Lampung Diluncurkan

RESMI! Novel Begal Cinta Karya Penulis Lampung Diluncurkan

Sketsanews.com, Lampung – Penulis Lampung Yoga Pratama kembali luncurkan buku ke empatnya, yakni Begal Cinta. Peluncuran novel kedua tersebut digelar oleh Kedai Pojok Top Ten, Kota Metro dalam rangkaian acara konferensi kedai kopi hari ini (28/1).
Yoga dilokasi juga menjelaskan sedikitnya kenapa novel tersebut ia tulis dan proses pembuatan yang sudah dikerjakan sejak tahun 2013. “Hari ini alhamdulillah lancar rillis dalam bedah bukunya. Ini adalah buku ke empat yang merupakan novel ke dua yang akhirnya beredar di masyarakat,” katanya.
Novel begal cinta sendiri dijelaskannya, diterbitkan oleh aura publishing. “Saya terimakasih kepada penerbit. Sejak aqal naskah ini masuk memang sudah direspons dengan baik. Bahkan sampai dilakukan pemotretan yang difasilitasi semua oleh penerbit di Taman Purbakala Pugung Raharjo,” jelasnya.
Yoga dalam buku-bukunya memang kerap mengangkat konten lokal sebagai cover bukunya. Seperti novel HuJanuari di Pulau Pasaran, Bandarlampung dan kali ini Begal Cinta di Taman Purbakala Punden Berundak, Lampung Timur.
“Kita kenalkan konten lokal melalui buku. Ini salah satu kewajiban saya sebagai orang Lampung. Semoga bisa diterima oleh masyarakat,” harapnya. dikutp dari Radarlampung.co.id
Di acara ini juga penulis menyampaikan bagaimana cara meningkatkan minat baca di Provinsi Lampung. “Membagikan ilmu adalah tugas saya sebagai penulis, dalam membuat buku tak hanya mencari untung atas sebuah karya. Tapi saya ingin membuat sebuah virus membaca dan menulis bagi anak muda Lampung,” tandasnya.

As

%d blogger menyukai ini: