Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, News Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica

Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica

Sadis! Penganggur Mabuk Habisi Ibu Sendiri dan Memakan Hatinya dengan Merica – JPNN.COM

Sketsanews.com, Kolhapur – Ujung hayat seorang ibu yang sudah uzur di India, Yelava Kuchakurni benar-benar tragis. Perempuan 65 tahun yang tinggal di Mahawala Vasant, Kolhapur di negara bagian Maharashtra itu meregang nyawa di tangan putranya sendiri, Sunil Kuchakurni.

Duda tanpa pekerjaan itu tak hanya menghabisi ibunya. Sebab, pria 35 tahun itu juga memakan organ tubuh ibunya. Sadis banget.

Mulanya pada Senin lalu (28/8), Yelava sedang sendirian di rumahnya ketika Sunil datang dalam kondisi mabuk. Saat itu Sunil meminta uang ke ibunya untuk membeli minuman keras.

Tentu saja Yelava menolak permintaan putranya. Tapi dasar anak durhaka, Sunil malah mengambil pisau di dapur dan menusukkannya ke ibunya hingga tewas.

Setelah Yelava tewas, Sunil lantas membedah perut ibunya untuk mengambil hatinya. Menurut polisi, Sunil menaburi hati ibunya dengan merica dan chatni atau saus yang berasal dari buah dan sayuran yang dilumatkan, lantas menyantapnya.

Tentu saja Yelava menolak permintaan putranya. Tapi dasar anak durhaka, Sunil malah mengambil pisau di dapur dan menusukkannya ke ibunya hingga tewas.

Tetangga sempat melihat Sunil berjalan di luar rumah dengan tangan berlumuran darah. Saksi melihat peristiwa ganjil itu setelah sejam sebelumnya mendengar teriakan dari sumah Yelava.

Selanjutnya, tetangga Yelava pun melapor ke polisi. Namun, Sunil baru dibekuk keesokan harinya.

Petugas dari Kepolisian Shahupuri di Kolhapur, Inspektur Senior Sanjay More mengatakan, Sunil yang berstatus penganggur memang hidup dari uang pensiun ibunya. “Dia pecandu miras dan sering mencuri uang dari ibunya,” ujar Sanjay.

Sunil sebenarnya sudah berumah tangga dan punya tiga anak. Tapi kelakuannya memang kebangetan. “Istri dan tiga anaknya pindah ke Mumbai,” ujar Inspektur Sanjay.

Kini, Sunil sudah berada di tahanan kepolisian. Polisi juga sedang menguji sampel darah untuk mengonfirmasi dugaan bahwa Sunil bertindak kanibal.

Polisi memang menemukan isi perut dan hati Yelava terburai. “Saat kami sampai tempat kejadian perkara, di dekat jasadnya ditemukan merica dan chatni,” tutur Sanjay. Seperti dilansir dari Jpnn.

Karena itu, polisi menduga Sunil sudah memakan organ tubuh ibunya. “Kepastiannya menunggu laporan medis,” tuturnya.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: