Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Mataram

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Mataram

Pohon tumbang menimpa sebuah mobil (ilustrasi).

Sketsanews.com, Mataram — Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Mataram Dedy Supriady mengatakan, sejumlah pohon di Kota Mataram tumbang akibat hujan yang melanda Ibu Kota Provinsi NTB pada Kamis (6/4). Pada pukul 11.30 Wita, pohon yang berada di depan Masjid Pancasila, Polda NTB, Jalan Langko tumbang.

Pada saat yang bersamaan, sebuah pohon yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya daerah Karang Genteng, Pagutan juga tumbang. “Ada mobil yang tertimpa pohon milik Haji Salman dari lingkungan Presak, Pagutan,” kata Dedy di Mataram, NTB, Kamis (6/4).

Dedy menjelaskan, mobil Suzuki Estilo yang sedang berada di pinggir jalan mengalami rusak berat akibat tertimpa pohon tersebut. TRC PB BPBD Kota Mataram, kata Dedy, langsung mengevakuasi mobil tersebut. Dia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Alhamdulillah saat ini mobil tertimpa pohon sudah terselesaikan (dievakuasi),” ucap Dedy.

Dedy menuturkan, hingga saat ini Kota Mataram masih hujan disertai angin. Tim BPBD Kota Mataram bersiaga penuh dalam mengantisipasi terjadinya bencana. Pantauan Republika.co.id, sejumlah wilayah di Kota Mataram diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga tinggi sejak pagi tadi. Pukul 16.37 Wita, hujan di Kota Mataram mulai mereda dengan kondisi cuaca cukup cerah.

(Ad)

  • Deddy Karte

    Mungkinkah sabotase?? Pihak terkait yang membiarkan pohon tersebut tetap berdiri tumbuh tanpa direvitalisasi

%d blogger menyukai ini: