Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News Sederet Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Akhir Pekan Jakarta Pagi Ini

Sederet Kecelakaan Lalu Lintas Warnai Akhir Pekan Jakarta Pagi Ini

Sketsanews.com, Jakarta – Kecelakaan tunggal dialami satu unit mobil Mistsubishi Pajero berwarna putih di Jalan Tol Jagorawi Km 6+600 yang mengarah ke Bogor, Minggu (5/2/2017) pagi ini.

Dilansir dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Pajero bernomor polisi B 1403 SJL mengalami kecelakaan di sisi jalan tol. Belum diketahui penyebab kecelakaan. Saat ini, petugas telah berada di lokasi untuk menangani kecelakaan itu.

Sejumlah kecelakaan juga terjadi sepanjang dini hari ini. Di depan Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata, kecelakaan menimpa truk bernomor polisi B 9947 KYT yang bertabrakan dengan Nissan Livina B 1371 BKW, sekira pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Sarinah. Kecelakaan ini melibatkan dua mobil, yakni Camry bernomor polisi B 8902 LJ bertabrakan dengan Ford bernomor polisi B 477 EH. Terlihat bagian kanan belakang Camry itu ringsek cukup parah. Bagian depan Ford warna putih itu juga rusak. Kecelakaan terjadi sekira pukul 03.30 WIB dinihari tadi, Okezone.
(Im)

%d blogger menyukai ini: