Sketsa News
Home Berita Terkini, News Seorang Kakek Membunuh Pedagang Kopi

Seorang Kakek Membunuh Pedagang Kopi

Sketsanews.com – Rekontruksi pembunuhan Sukamto, 47, pedagang kopi dan rokok di Jalan Raya Ki Hajar Dewantara Ciputat yang dilakukan pelaku MA, 66, timer angkutan kota (Angkot) D 10 rute Ciputat – Bintaro memperagakan sekitar 69 adegang dari awal hingga terjadi pembunuhan.

kakek-bunuh

Dalam adegan tampak tak ada masalah di antara mereka karena saling ngobrol. Tetapi ketika korban menyebut gembel pelaku marah.

Tersangka lalu menikam korban berkali-kali dengan pisau dapur. Kurang puas dengan penusukan itu pelaku kemudian mengambil batu dan memukulkan ke bagian kepala korban.

Selah korban tak bernyawa, MA kemudian mengikat ke dua kaki dan tangan dengan tali raffia serta menyumpal mulut korban dengan kain. Pelaku MA sempat mengatakan bahwa dirinya menyesal setelah melihat korban bersimbah darah dan sempat mengusap bekas luka di tubuh yang berlumuran darah dengan sapu tangan.

Sebelum pergi meninggalkan korban yang tak bernyawa, pelaku MA sempat mengambil uang milik korban sebesar Rp 400 ribu dan kemudian bersembunyi di rumah cucunya di bilangan Tegal Rotan, Kec. Ciputat.

Sebelumnya diberitakan, warga RT 01/06, Kel. Ciputat di Jl. Raya Ki Hajar Dewantara dikejudkan dengan penemuan jenazah Sukamto, pedagang kopi dan rokok dengan lukan di kepala dan penuh tusukan didagu serta tubuhnya.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangsel AKP Mansuri didampingi Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif kepada wartawan, mengatakan pelaku MA nekat menghabisi nyawa Sukamto atau korban karena dendam atau sakit hati..

Rekontruksi itu mendapat perhatian warga sekitar. Pasalnya, menurut informasi pelaku pembunuhan ternyata masih ada hubungan saudara dengan korban.

(ip)

%d blogger menyukai ini: