Sketsa News
Home Berita Terkini, News Somasi Dosen Uhamka, Teten Masduki: Saya Bukan Kader PKI!

Somasi Dosen Uhamka, Teten Masduki: Saya Bukan Kader PKI!

Sketsanews.com,JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Teten Masduki melayangkan somasi kepada ‎seorang oknum dosen Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) Alfian Tanjung. Hal tersebut lantaran tuduhan bahwadirinya sebagai salah satu kader Partai Komunis Indonesia (PKI).

Dalam pernyataannya yang menjadi viral di laman media sosial (medsos) YouTube itu, Alfian mengungkapkan bahwa pada malam hari Teten beserta kader PKI lainnya kerap menggunakan Istana Kepresidenan sebagai lokasi untuk menggelar rapat-rapat “gelap” PKI.
“Saya sudah kirim somasi sejak dua minggu lalu. Kami minta Ustadz Alfian untuk menarik ucapannya dan minta maaf. Karena saya kira mungkin juga yang bersangkutan menerima informasi yang salah. Jadi tidak benarlah setiap pukul 20.00 WIB, tidak adalah pertemuan-pertemuan itu, jelas saya bukan kader PKI. Tapi yang bersangkutan belum merespons hingga saat ini,” kata Teten di Kompleks Kepresidenan, Selasa (24/1/2015).

Tetan menambahkan, somasi yang dilayangkannya sebagai wujud itikad baik dan ingin meluruskan pernyataan fitnah tersebut. Ia menegaskan, apabila Alfian tidak mengindahkan somasinya, maka ia akan memperkarakan fitnah sesat tersebut ke pihak kepolisian.

“Ya kita baik-baik dululah. Siapa tahu yang bersangkutan mendapat informasi yang keliru. Saya mau luruskan dulu. Tapi kalau memang dia tidak mau mencabut ucapannya, saya perkarakan,” tegas Teten, seperti yang dikutip dari Okezone.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: