Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Strategi Jitu Agar Indonesia Tekuk Malaysia di Semifinal

Strategi Jitu Agar Indonesia Tekuk Malaysia di Semifinal

Ketua PRSI, Anindya Novyan Bakrie (kanan) bersama Ketua KOI, Erick Tohir menyaksikan jalannya pertandingan polo air putra Indonesia melawan Filipina di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia,

Sketsanews.com, Kuala Lumpur – Timnas U-22 akhirnya lolos ke semifinal ajang SEA Games 2017. Bertanding di babak penyisihan grup B, Indonesia akhirnya mengalahkan Kamboja 2-0. Kemenangan itu mengantarkan Indonesia meraih tiket ke semifinal kontra Malaysia.

Menanggapi pertandingan malam nanti di Stadion Shah Alam, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Novyan Bakrie memberikan prediksinya soal laga malam nanti. Tidak bisa dimungkiri pertandingan akan berjalan penuh tensi. Jika Indonesia fokus bertahan, skor 1-0 cukup untuk Indonesia melaju ke babak final.

“Pertandingan ini bakal sangat seru, kedua skuat sangat mapan. Jika Indonesia konsisten bertahan, maka skor 1-0 cukup untuk Indonesia melaju ke final,” ujar Anindya kepada VIVA.co.id, Sabtu 26 Agustus 2017.

Anindya menilai, sampai saat ini Indonesia jauh lebih baik. Skuat asuhan Luis Milla terus mengalami peningkatan. Meskipun dalam perolehan medali Indonesia belum berada di urutan teratas.

“Grafiknya naik, kita berdoa supaya lolos ke Final, walaupun Medali belum berada di urutan teratas, namun jika sepakbola ini juara akan sangat mengobati,” ungkapnya.

Anindya menyarankan, Indonesia harus fokus kepada game. Apapun yang terjadi di lapangan harus berakhir di lapangan.

“Ini pertandingan persaudaraan, laga tanpa dendam, lebih kompetitif. tentu ada yang menang ada yang kalah. Ayo Indonesia bisa,” kata dia.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: