Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Suap Lippo, Kapan KPK Tangkap Nusron Wahid dan Yuddy Chrisnandi

Suap Lippo, Kapan KPK Tangkap Nusron Wahid dan Yuddy Chrisnandi

nusron-dan-yuddy
Sketsanews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jangan cuma diam. Lembaga antirasuah itu harus mengusut tuntas sejumlah nama pejabat yang disebut dalam persidangan menerima duit haram dari Menara Lippo
“Kapan pejabat-pejabat ini ditangkap juga ya?” kata Ketua DPP Gerindra, Iwan Sumule dalam pesan singkat yang dipancarluaskannya, Rabu (24/8).
Dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Darmadji yang dibacakan Jaksa KPK, dalam persidangan baru-baru ini disebutkan bahwa sebelum ditangkap dan berstatus terdakwa suap Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Doddy sering menemui beberapa pejabat dan pengacara, antara lain Nurhadi, Lukas, Yuddy Chrisnandi, Nusron Wahid, dan Nasir. Setiap kali menemui nama-nama tersebut, Doddy sering diantar Darmadji.
Sopir pribadi Doddy itu juga bilang bahwa bos-nya setiap bertemu membawa tas berisi dokumen dan uang dari Menara Lippo. Dia juga kecipratan duit tersebut dari bos-nya.
Iwan minta KPK tidak tebang pilih dalam pengusutan kasus ini. Karenanya, dia meminta semua nama yang terindikasi cawe-cawe dalam kasus itu ikut ditindaklanjuti.
“KPK tangkap juga dong para pejabat yang disebut terima suap tersebut. Iya gak sih?” demikian mantan aktivis mahasiswa 98 ini. (Wis/Pos-Metro)
%d blogger menyukai ini: