Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Sudah Waktunya Bintang MU Ini Tinggalkan Old Trafford?

Sudah Waktunya Bintang MU Ini Tinggalkan Old Trafford?

Sketsanews.com, Jakarta – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan, kalau karier Michael Carrick di Old Trafford tidak akan bertahan lebih lama lagi. Inikah pertanda masa Carrick di MU sudah habis?
Carrick musim ini hanya bermain 11 kali buat MU, dan akan habis kontraknya pada akhir musim nanti. Namun, Carrick akan berusia 36 tahun pada Juli mendatang.

Dengan usia yang tidak muda lagi, Mourinho pun tak menutup kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak Carrick.
“Mari kita berbicara jujur. Saya melihat banyak hal positif dalam Carrick,” ujar Mourinho seperti dilansir via Daily Mail.
“Tapi saya tidak bisa masuk ke Kartu Tanda Penduduk miliknya dan menghapus lima tahun. Michael sudah bukan berusia 30 tahun,” ujarnya menambahkan.

Carrick sudah memperkuat MU pada 2006, membuat lebih dari 400 penampilan berkostum Manchester merah tersebut. Ia sukses merebut lima titel Premier League, sebuah Piala FA, sebuah trofi Liga Champions, dan juga trofi Piala Dunia Klub.
Menduduki peringkat enam klasemen, MU akan bertandang ke markas Leicester City pada hari Minggu, 5 Februari 2017, nanti. Dengan fitnya para pemain inti, Carrick kemungkinan akan kembali jadi pemain cadangan, Viva.
(Im)

%d blogger menyukai ini: