Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Swedia Tak Takut Gelombang Serangan Italia di San Siro

Swedia Tak Takut Gelombang Serangan Italia di San Siro

Kapten timnas Swedia, Andreas Granqvist, pada laga melawan Italia leg pertama babak play-off Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB. JONATHAN NACKSTRAND/AFP/BOLASPORT.COM

Sketsanews.com, Italia – Swedia untung setelah menang 1-0 melawan Italia pada leg pertama play-off Piala Dunia 2018 di Friends Arena, Solna, Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

Gol tunggal tersebut dicetak pemain pengganti, Jakob Johansson, pada babak kedua.

Bek sekaligus kapten timnas Swedia, Andreas Granqvist, ingin menghindari kebobolan saat melawan Italia di laga penentuan leg kedua play-off di San Siro, Milan, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Di laga besok Swedia hanya butuh hasil imbang atau minimal tidak kebobolan untuk bisa memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Kendati demikian, Granqvist menegaskan timnya bukan berarti tidak akan bermain bertahan total dan tetap berusaha membobol gawang Gli Azzurri, julukan Italia.

“Kami tahu berusaha untuk tidak kebobolan akan mengantarkan kami ke Piala Dunia, jadi itulah targetnya,” ujar Granqvist seperti dilansir dari Tribunnews.

“Jika mampu mencetak gol tandang, peluang kami untuk lolos menjadi lebih baik. Target utama adalah memastikan Italia tidak bisa membuat peluang mencetak gol,” kata dia.

Granqvist juga yakin tekanan di pertandingan tersebut tetap berada di kubu Italia. Swedia akan bermain lepas dan coba mengulang performa sama baiknya seperti di leg pertama.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: