Sketsa News
Home Berita Terkini, Internasional, News, Olahraga Tak Heran Memphis “Dibuang” Man United

Tak Heran Memphis “Dibuang” Man United

Sketsanews.com, Amsterdam – Penyerang Memphis Depay telah resmi dilepas Manchester United ke Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit, mengaku tak heran lihat Man United akhirnya “membuang” Memphis.

Menurut Gullit, Memphis selama berada di Man United tidak terlihat fokus pada performanya di atas lapangan. Gullit menilai, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut terlihat lebih mementingkan image-nya di luar lapangan.

“Memphis dikitik habis-habisan karena dia terlihat lebih mementingkan cara untuk mendongkrak image-nya ketimbang mengembangkan permainan sepakbolanya. Dia seharusnya tahu hal-hal di atas lapangan adalah yang utama daripada apa pun,” ujar Gullit, seperti dimuat Goal, Minggu (22/1/2017).

Sebelumnya, Gullit meyakini apa yang terjadi pada Memphis juga akan dialami oleh pemain termahal dunia, Paul Pogba. Menurut mantan pemain Timnas Belanda itu, “taubat” mengurusi image di luar lapangan adalah satu-satunya cara agar Pogba tidak berakhir seperti Memphis.

“Paul (Pogba) harus bertanya kepada Memphis. Dia akan sadar bahwa untuk menjadi sukses dan meraih level teratas di Inggris, hanya mungkin terjadi apabila Anda tampil setiap pekan dan apabila Anda mendedikasikan segalanya untuk karier Anda,” pungkas Gullit, seperti yang dikutip dari Okezone. (Eni)

%d blogger menyukai ini: