Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Tebu Terguling

Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Tebu Terguling

Akibat tak kuat menanjak truk buatan tebu terguling hantam truk fuso dibelakangnya (Foto Heru Hartanto/Situbondo TIMES)

Sketsanews.com, Situbondo – Akibat tidak kuat menanjak truk bermuatan tebu Nopol N 9039 UY yang dikemudikan Jamhari (40) warga Songgon, Kabupaten Banyuwangi guling dan menabrak truk Fuso Nopol DK 9620 WF yang dikemudikan I Putu Budi Ardha Soma (39) warga BR Tengah Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Rabu (06/09/2017).

Inseden kecelakan yang terjadi sekitar jam 14.32 sore di KM 350, 2 Jalur Pantura Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo tersebut tak membawa korban jiwa.

Padahal, selain truk fuso yang terkena mundurnya truk bermuatan tebu itu, ada pengendara sepeda motor yang tergencet.

Mengutip dari Jatimtimes, keterangan yang disampaikan petugas lantas pos 90.4 Baluran Irfan Kristanto mengatakan, akibat insiden truk bermuatan tebu yang diduga melebihi kapasitas yang mengguling di Jalan Pantura Dusun Krajan, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih tersebut arus lalu lintas sempat macet totoal sekitar 3 jam.

“Arus lalu lintas mulai lancar sekitar pukul 17.00 WIB setelah bangkai ke dua truk yang menutup jalan berhasil di evakuasi ke pinggir jalan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lulintas truk yang tak kuat menanjak itu,” jelas petugas lantas pos Baluran.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP. Himmawan Setiawan SIK mengatakan bahwa korban pengendara sepeda motor mengalami luka ringan beset di kaki, hanya sepeda motornya saja yang mengalami rusak. (Wis)

%d blogger menyukai ini: