Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Peristiwa TK Pujon Gelar Karnaval Rayakan HUT RI ke 72

TK Pujon Gelar Karnaval Rayakan HUT RI ke 72

Karnaval TK/RA Kecamatan Pujon Kabupaten Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Karnaval Taman Kanak-kanak (TK) RA kecamatan pujon kabupaten Malang, Selasa (22/8). Karnaval ini dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.
Ini merupakan agenda tahunan di kecamatan Pujon yang selalu dilakukan hingga kini. Dalam perayaan kemerdekaan ini kecamatan Pujon memiliki dua kegiatan besar yaitu karnaval tingkat TK/RA dan Marching Band tingkat pelajar yang akan diikuti oleh SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK.

Ketua Peringatan Hari Besan Nasional kecamatan Pujon Sugeng Iriyanto menuturkan, bahwa dalam peringatan hari kemerdekaan ini pihaknya meniadakan karnaval umum karena bertepatan dengan kegiatan selamatan masyarakat desa. Namun untuk karnaval desa, diadakan di desa masing-masing.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dan memeriahkan kegiatan di kecamatan Pujon ini”, kata Sugeng Iriyanto kepada Sketsanews.

“sedangkan untuk Marching Band akan dilaksanakan sore hari, sebelumnya kami menghimbau agar seluruh lembaga pendidikan bisa ikut serta dalam karnaval tahunan ini”, lanjut Sugeng yang juga menjabat sebagai ketua UPT kecamatan Pujon.

Dalam pelaksanaan karnaval ini di ikuti oleh 33 lembaga pendidikan Taman Kanak-kanak/RA.
(Im)

%d blogger menyukai ini: