Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Truk Tabrak Pohon di Tangerang, Lalu Lintas Macet Parah

Truk Tabrak Pohon di Tangerang, Lalu Lintas Macet Parah

Foto: Pasangmata.com

Sketsanews.com, Tangerang – Truk menabrak pohon di pinggir Jalan Teuku Umar dari arah Perumahan Cimone menuju Tangerang City Mall, Kota Tangerang. Akibatnya, lalu lintas macet parah di sekitar lokasi.

Seorang saksi mata, Yulianto Firman, mengatakan posisi truk yang melintang berada di atas trotoar jalan. Kondisi truk rusak parah di bagian depan.

“Posisinya ada di atas trotoar dengan melintang dan hampir menutup sebagian badan jalan. Kondisi depannya rusak parah dengan seluruh kacanya pecah,” ujar Yulianto kepada detikcom, Jumat (25/8/2017), pukul 07.10 WIB.

Selain itu, sebuah pohon besar tampak tumbang bekas tertabrak truk. “Ada 1 pohon besar tumbang, kayaknya karena tertabrak truk,” imbuhnya.

Yulianto mengatakan terjadi kemacetan kurang-lebih 1 kilometer hingga menjelang lokasi kejadian. Saat ini polisi lalu lintas telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

“Tadi pas lewat ada polisi suruh jalan, ‘cepat, cepat’ gitu. Itu tadi macet parah bangat, saya lewat tidak seperti biasanya. Tadi hampir setengah jam lebih,” kata Yulianto.

[As]

%d blogger menyukai ini: