Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Ubah Gaya Balap, Vinales Start Urutan Pertama di GP San Marino

Ubah Gaya Balap, Vinales Start Urutan Pertama di GP San Marino

Pembalap Moviestar yamaha maverick vinales. foto:maverick25.com

Sketsanews.com, San Moreno – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang dengan hasil kualifikasi MotoGP yang berlangsung di GP San Marino. Rekan Valentino Rossi itu membeberkan hasil istimewa yang ia dapatkan di sesi kualifikasi tersebut.

Ya, Vinales mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 32,439 detik. Lantas ia akan memulai balapan dari urutan terdepan saat mentas di Minggu (10/9/2017).

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2017: Vinales Rebut Pole Position, Dovizioso dan Marquez MembuntutiHasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2017: Vinales Rebut Pole Position, Dovizioso dan Marquez Membuntuti

Mendapatkan hasil yang positif, rider berusia 22 tahun itu kini merasa nyaman dengan kuda besinya. Bahkan ia bisa merasakan kecepatan yang sama saat tampil di Sirkuit Silverstone.

“Saya tahu jika saya mengendarai dengan baik, saya bisa mencoba meraih pole, sama seperti di Silverstone,”ujar Vinales.

“Di Silverstone saya mengendarai motor dengtan agresif, mencoba membuat laptime, sedangkan hari ini saya mencoba naik dengan mulus berhati-hati pada gas,” tambahnya, sebagaimana dikutip dari laman Okezone.

Meski meraih catatan yang baik, Vinales tetap ingin memperbaiki gaya membalapnya. Sebab, hal tersebut dianggap penting untuk bersaing dengan rider lainnya.

“Saya pikir kami menemukan sesuatu untuk diperbaiki, terutama pada gaya berkuda, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting. Namun kami ingin memperbaiki motor untuk tetap menjadi baik lagi,”jelas pria asal Spanyol tersebut.

(Fya)

%d blogger menyukai ini: