Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, Hidup Sehat, News Ucapan Terima Kasih Walikota Malang Mepada PPNI dan RSUB

Ucapan Terima Kasih Walikota Malang Mepada PPNI dan RSUB

Wakil walikota Malang Drs. Sutiaji (tengah berdiri) dalam kegiatan donor darah di RSUB Kota Malang (foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Walikota Malang Sutiaji memberikan ucapan terima kasih kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Malang dan Rumah Sakit Universitas Brawijaya.

Ucapan terimakasih ini disampaikan walikota Malang Sutiaji dalam jumpa pers di RSUB, Sabtu, 19 Agustus 2017. Acara bakti sosial yang di adakan berkat kerja bareng antara PPNI Malang dengan RSUB ini dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Dalam pernyataannya, Sutiaji berencana, kepada semua pendonor darah akan didata dan dicatat nomor kontaknya. Lalu 10 minggu kemudian para pendonor darah akan diingatkan untuk donor darah kembali.

Sutiaji yang juga menjabat sebagai ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia PDDI Malang juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua peserta donor darah.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami mengucapkan banyak terima kasih”, kata Sutiaji.

“Secara Nasional memang stok darah kita kurang, walaupun untuk Kota Malang sendiri bisa dikatakan cukup. Tetapi kalau disuplai kedaerah lain itu sangat kurang”, kata Sutiaji kepada awak media.

Kegiatan donor darah yang dibuka oleh wakil walikota Malang ini diikuti oleh 250 pendonor yang terdiri dari perawat, mahasiswa, dan masyarakat umum di Kota Malang.
(Im)

%d blogger menyukai ini: